Daftar Media Massa yang Memuat Tulisan

Sesuai janji saya yang akan memberikan alamat email beberapa media yang saya punya. Sebelum kalian mendapatkan, ada hal yang perlu saya luruskan

Media dan alamatnya itu saya peroleh dari berbagai sumber. Artinya alamat media tersebut saya peroleh dari beberapa grup, lalu penulis-penulis yang sering dimuat karyanya. Baru deh, saya kombinasikan. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan alamat medianya sudah berubah atau bahkan media tersebut sudah tutup. Oleh karena itu, jika kalian membaca ada perubahan. Silakan memberitahu di kolom komentar ya!


Baik berikut daftar media yang saya punya (klikdi sini). Selamat mencoba!



Oya, numpang iklan. Jangan lupa beli kumpulan cerpen terbaru saya ya! Judulnya Museum Ibu. Ada 14 cerpen di sana, baik yang sudah dipublikasikan ataupun tidak. harganya juga murah. Tapi, insya Allah tidak murahan. Cuma 25 ribu selama masa pre-order sampai tanggal 20 Februari, lewat dari tanggal tersebut menjadi 32 ribu.

Jangan lupa pula, jika tulisan ini dianggap bermanfaat di share ya!

Baca Juga:

Daftar Media Massa yang Memuat Tulisan Daftar Media Massa yang Memuat Tulisan Reviewed by Dunia Trisno on 12:58:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.