Something About Bu Hamidah

Di sekolah saya sangat mengagumi seorang guru yang bernama Ibu Hamidah. Umurnya saat ini 38 Tahun. Beliau tinggal di sebuah tak jauh dari kota, yakni Desa Talkandang. Terkadang beliau menaiki sepeda motor atau menaiki mobil bersama sang suami jika hendak berangkat ke sekolah.

Beliau mempunyai sikap yang sangat saya suka yakni menjadi teman dikala saya gundah. Beliau mampu mencairkan kegelisahan di hati saya. Makanya tak heran jika sabar menjadi ciri khasnya dalam mengajar.

O ya, Bu Hamidah sendiri mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Makanya saya sering menjadikan beliau sebagai tempat sharing, bahkan beliau menjadi first reader sekaligus editor sebelum mengikuti suatu perlombaan.

Bagi saya beliau bukan guru biasa, tetapi bisa menjadi teman dan ibu tatkala di sekolah. Pasti kalian penasaran kan tentang paras ayu beliau?



Beberapa potret kami juga ada yang berdua, seperti dua foto ini:





Satu yang pasti, waktu bisa berubah. Tetapi rasa sayang pada beliau tidak akan berubah. Semoga Allah selalu menjaga perempuan berwajah teduh itu. Sehingga bisa terus membantu dan membimbing muridnya yang butuh bantuan semacam saya.



            
           
Something About Bu Hamidah Something About Bu Hamidah Reviewed by gusti trisno on 8:16:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.