Asma Nadia dan Fitnah yang Tak Dirindukan





Siapa yang tak mengenal Asma Nadia? Penulis Best Seller yang novelnya banyak diangkat menjadi film atau sinetron ini merupakan salah satu penulis emas yang dimiliki Indonesia. Namun, permasalahan pelik ini menimpa penulis novel Surga yang Tak Dirindukan ini. Hal ini disebabkan beberapa tudingan orang yang menyebut dirinya syiah.

Sebenarnya, saya sendiri cukup terkejut dengan kasus yang menimpa Bunda     sapaan akrab Asma Nadia   pasalnya menurut saya tulisannya dalam rubrik resonansi yang berjudul Karpet Merah Perenggut Nyawa itu tak sedikit pun menunjukan syiah dalam dirinya.
Beliau pun langsung mengklarifikasi tudingan syiah yang dialamatkan pada Jilbab Traveller itu. Berikut link pernyataan klarifikasinya. 

Ternyata setelah melakukan tindakan klarifikasi, masih ada saja pihak yang menyatakan sosok penulis yang telah memiliki 50-an judul buku. Seperti, beberapa prinscreen berikut:






Berdasar gambar tersebut, saya pun mencoba membagikannya di kronologi pribadi. Dan teman saya di dunia maya pun segera merespon hal tersebut.
Senada, dengan saya. Yeni Mulati Ahmad Sahabat Asma Nadia pun membantu mengklarifikasi masalah tersebut di Facebook.



Terakhir, mengutip kata-kata Jonru dalam webnyaSaya termasuk orang yang TIDAK PERCAYA bahwa Asma Nadia Syiah. Saya yakin dia masih seorang muslimah yang aqidahnya lurus. Orangnya sangat baik, ramah, dan dermawan.
Sebagai salah satu pembaca Asma Nadia, saya hanya bisa membantu doa semoga Bunda bisa dikuatkan dalam menghadapi masalah ini. Tetap, semangat Bunda!
Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, follow twitter @gustitrisno  dan G+ (+Gusti Trisno), ya? Apabila informasi ini bermanfaat bagi kamu.  Bisa juga follow  FP Blog Gusti Trisno biar dapat update info setiap hari. 



Asma Nadia dan Fitnah yang Tak Dirindukan Asma Nadia dan Fitnah yang Tak Dirindukan Reviewed by Dunia Trisno on 11:39:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.