Ambil Uang di ATM BRI Cuma 20.000


Beberapa Minggu yang lalu, saya cukup dikejutkan dengan adanya ATM BRI yang menggunakan nominal 20.000. Padahal, biasanya setiap kali ke ATM bank tersebut hanya ada dua mesin yang menggunakan nominal 50.000 dan 100.000.
            Mengingat rasa penasaran yang berlebih, saya pun mencoba menggunakan ATM byang menggunakan 20.000. keterkejutan saya semakin bertambah tatkala mengetahui jumlah minimal untuk satu kali transaksi hanya 40.000.
            Dan tentu saya tak mengambil 40.000. setelah, mengambil uang sejumlah nominal yang saya butuhkan. Saya pun memberitahukan hal ini kepada teman-teman di Facebook.





            Teman-teman di situs pertemanan itu pun langsung melontarkan rasa heran, namun Teti Suryati Widodo memberi komentar, dulu sekali pertama dikeluarin kan atm pecahan 20rb.. Hal senada juga diungkapkan oleh Ida Mulyani.     
Berdasar dua komentar tersebu, saya pun mencari kabar ini di Google. Dan ternyata, memang benar adanya.
            Walaupun begitu mesin ATM yang memiliki nominal 20.000 ribu tidak ada di semua tempat. Seperti yang diungkap pada prinstscreen berikut:
 
            Kehadiran ATM bernominal 20.000 ini cukup membantu bagi kita yang tak ingin mengambil uang banyak di ATM. Terlepas dari manfaat tersebut,saya menghimbau jangan sampai kita keranjingan ke ATM bisa-bisa habis tuh duit. Heheh.
          Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, follow twitter @gustitrisno  dan G+ (+Gusti Trisno), ya? Apabila informasi ini bermanfaat bagi kamu.  Bisa juga follow  FP Blog Gusti Trisno biar dapat update info setiap hari. J



  
Ambil Uang di ATM BRI Cuma 20.000 Ambil Uang di ATM BRI Cuma 20.000 Reviewed by Dunia Trisno on 8:51:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.